About Aomine

| Rabu, 08 April 2015
 

Hai hai hai… ^^

Kenalin nama gua Lesi Dwi Utami dalam bahasa Jepang nama gua Fujimoto Emi. Ini post pertama gua. Gua suka banget sama anime. Apalagi, tokoh character anime yang ini. Ini anime paling gua suka. Dalam anime Kuroko No Basuke, menurut gua dia yang paling item sekaligus paling ganteng itu menurut gua yah. Nah, penasaran kan ?? ini dia sekilas biodata tentangnya.


Daiki Aomine
*Kemunculan pertama
Manga: Chapter 35
Anime: Episode 13

*Pribadi
Nama: Daiki Aomine
Kanji:
青峰 大輝
Jenis kelamin:laki-laki
Umur:16
Tinggi: 192 cm
Berat:85 kg
Tanggal lahir: 31 Agustus
Zodiak:Virgo
Golongan darah:B
Tim: Teiko (mantan),Touou
Posisi: Power Forward
Keahlian: skill,kelincahan,kecepatan,Shoot formless,Zone

Daiki Aomine adalah salah satu dari “Generasi Keajaiban” dan mantan cahaya dari Kuroko di Teiko. Dia sekarang menjadi ace di Touou. Dia dan Kagami bersumpah untuk bersaing setelah pertandingan pendahuluan di Interhigh dan dilanjutkan di WinterCup. Dia adalah tokoh antagonis hingga babak pertama Wintercup

*Penampilan
Aomine mempunyai kulit berwarna coklat daripada sebagian karakter lainnya. Dia memiliki rambut berwarna biru gelap yang cukup pendek,rambutnya dibelah di sisi kirinya. Dia sering memiliki kerutan diwajahnya,dengan mata birunya sedikit menyipit. Aomine sangat tinggi dan berotot.
Dia memakai jersey Touou berwarna hitam merah dengan nomor punggung 5. Baju musim panasnya terdiri dari tank top longgar dan celana panjang cargo. Dimusim dingin,ia sering terlihat dengan kemeja wol,hoodie hitam dan pemanas tubuh.

*Kepribadian
Sebelum Aomine menjadi kuat,dia ramah. Dia sering bermain-main dengan Kuroko atau Kise. Momoi mengatakan bahwa Aomine yang lama mirip seperti Kagami. Dia menyukai bermain basket dan sangat hebat dalam bermain basket. Tapi ia tetap latihan dan bertambah kuat sampai-sampai ia menghancurkan lawannya. Dia awalnya sedih akan hal ini,karena tidak menemukan orang yang lebih kuat dari dia. Akhirnya, ia menyimpulkan bahwa ia yang terkuat dan berkata “yang bisa mengalahkanku hanyalah aku seorang” serta menjadi orang yang sangat malas,hanya datang latihan ketika ia mau,dan mengulur-ulur waktu ketika pertandingan.
Aomine juga memiliki temperamen pendek dan memiliki kekaguman terhadap Kuroko,karena ia mengancam pemain dengan kekerasan fisik ketika ia berbicara buruk tentang Kuroko dan juga , ketika Haizaki mencuri makanan dari Kuroko, Aomine menyuruhnya untuk mendapatkan makanan sendiri.
Aomine terbukti menjadi sangat protektif terhadap mantan rekan tim di SMP Teik
ō. Hal ini terlihat ketika Aomine menyerang salah satu rekan tim dan juga setelah ia berkata buruk tentang gaya permainan Kuroko.

*Skill
Aomine secara harfiah "sebuah rakasa" di basket, karena ia adalah liga di depan siapa pun yang datang kedua kepadanya, bahkan di antara “Generasi Keajaiban”. Kemampuannya dapat digambarkan sebagai sangat cepat, sangat kuat dan sangat terampil. Hal ini menunjukkan bahwa Aomine dasarnya bisa mencetak basket dari posisi apapun di lapangan. Dia sangat cepat, lincah, dan kuat yang memungkinkan dia untuk melewati bahkan terkuat pemain hebat di defensif. Ia menyelesaikan ini dengan melakukan crossover gila, mengubah kecepatan dan arah gerakan yang tidak masuk akal, meninggalkan musuh di belakangnya. Di atas semua itu dia juga sangat kuat karena ia bisa dunk terhadap pusat-pusat lainnya dengan relatif mudah juga memungkinkan dia untuk rebound hampir setiap tembakan yang tidak masuk. Secara keseluruhan, keterampilan berpengetahuan luas dan dipoles membuat dia pemain luar biasa yang sering digambarkan sebagai "rakasa"
Seperti yang dijelaskan oleh Midorima, Aomine belajar bermain basket di jalanan tanpa pelajaran, jadi dia tidak memiliki gerakan dasar bermain basket, dikatakan bahwa Aomine pernah memiliki gerakan non-perubahan, baik itu passing, dribbling atau menembak. Ia bermain basket digambarkan sebagai tak terbatas. Ini sangat sulit untuk menjaga dia, hanya pemain yang bermain dengan tangan full bisa mengikutinya. Kuroko dan Kise menunjukkan kemampuannya untuk menghentikan Aomine memprediksi gerakannya didasarkan dari pengalaman masa lalu mereka sebagai rekan tim.

-Kelincahan
Aomine tidak hanya sangat cepat, tetapi percepatan dan perlambatan nya sangat cepat juga. Seperti yang terlihat dalam pertandingan melawan SMA Seirin ia melewati Kagami dengan kecepatan dan menembak pada saat di depan ring depan mengenhentikan kecepatannya
Sebagaimana dinyatakan oleh Midorima, Aomine bahkan melampaui anggota “Generasi Keajaiban” ketika bereaksi pada kelincahannya.

-Streetball fleksible
Aomine memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai gerakan yang berbeda berdasarkan latar belakang streetballnya. Dia menggunakan banyak gerakan menipu, gerakan yang tidak perlu dan tidak memainkan bentuk standar basket. Dengan gaya permainan ini , dia bisa mencetak banyak angka di tempat yang tidak masuk akal di lapangan, seperti dari belakang papan ring dan di tempat-tempat lain. Aomine sangat tidak terduga dan dapat dengan mudah crossover dan melewati Kagami. Kagami membandingkan gaya bermainnya dengan cara mereka bermain basket di Amerika.

-Formless shot
Terlepas dari ball handling dan kecepatan, Aomine bisa mendapatkan tembakan di semua posisi di lapangan. . Salah satu tembakan khasnya,formless shot di mana Aomine menurunkan postur tubuhnya untuk melewati pertahanan, karena dia menembak ketika tubuhnya hampir sejajar dengan tanah. Hal ini dianggap mustahil oleh banyak orang untuk memblokir tembakan tersebut , tapi Kagami mensugesti untuk mampu menghentikannya.
Seperti yang dinyatakan oleh Midorima itu bukan kelincahan atau ketidakpastian yang membuat Aomine pencetak angka yang super bahkan di antara “GenerasiKeajaiban”. Kemampuannya untuk mencetak angka di hampir semua posisi dan sudut lapangan, bahkan dari balik papan.

-Zone
Zone adalah suatu keadaan dimana Aomine dapat mengaksesnya setelah ia telah menemukan lawan yang layak dan mencapai potensi penuh. Di bawah pengaruh ini, ia "di zone", yang berarti bahwa tidak ada orang lain dapat menghentikannya kecuali ia berada di zone juga. Ketika seseorang berada dalam Zone, semacam percikan atau arus listrik tampaknya berkumpul di mata pemain, yang menunjukkan bahwa individu telah memasuki Zone dan memperoleh potensi penuh sebagai pemain basket.
Ketika memasuki Zone, orang lupa segalanya dan hanya berfokus pada permainan. Ini adalah superlatif konsentrasi biasa. Hanya yang terbaik dari yang terbaik dari pemain-pemain yang lain diperbolehkan untuk memasuki Zone, dan Aomine tampaknya telah memaksa jalan masuk untuk membuka pintu gerbang untuk Zone berarti membuka pintu gerbang untuk potensi penuh Anda, penuh 100% dari kemampuan seseorang dan kemampuan. Dalam Zone Aomine , kecepatannya dua kali lipat setidaknya, kekuatan meningkat drastis. Kemampuannya untuk mencetak angka dari mana saja meningkat dan keterampilan Aomine juga meningkat.
Karena masa lalu Aomine, ia belum ditekan sebanyak pertandingan melawan SMA Seirin, lebih khusus lagi, Kagami. Dia mulai menikmati bermain melawan lawan nyata pertama dalam beberapa waktu dan mengalami perasaan kenikmatan dan kegembiraan membuka gerbang Zone baginya.


*Quotes
- “Yang bisa mengalahkanku adalah aku seorang”
- “Aku bahkan tidak ingat bagaimana untuk menerima operanmu lagi”

*Tivia
-Kanji
(Ao) artinya adalah biru yang menunjukkan warna rambutnya
-Mirip dengan julukan Kagami “Bakagami” (Kagami Idiot), Aomine telah dijuluki oleh fans sebagai Ahomine (dengan aho artinya bodoh).
-Dalam buku Karakter Bible,konsep karakter Aomine terlihat. Wajah dan matanya tidak berubah,tapi yang berubah ialah rambutnya yang awalnya berambut panjang, mencapai mata dan bagian belakang lehernya.
-Di vote karakter pertama, Aomine mendapat peringkat 6 dengan 710 suara. Dia naik satu peringkat di vote kedua, dengan 1.021 suara.
-Aomine dan Momoi adalah teman dari kecil,dengan nama panggilan untuknya adalah Dai-chan
-Aomine memanggil Kuroko dengan sebutan "Tetsu" sejak mereka mulai berlatih bersama-sama di Teiko.
-Menurut buku Karakter Bible
 Dinyatakan bahwa tipe Aomine adalah gadis-gadis dengan boobs yang besar. Jika Aomine memiliki pekerjaan alternatif, itu akan menjadi seorang polisi
Makanan favoritnya adalah burger Teriyaki
Hobinya adalah mencari idola gravure / gravure.
Spesialisasinya adalah menangkap binatang kecil seperti jangkrik dan crayfishes, dan menulis otobiografinya sendiri.
-Sebagaimana dinyatakan oleh Momoi, ukuran sepatunya mirip dengan Kagami , 29,5. Bahkan, keduanya menggunakan merek yang sama sepatu Air Jordan
-Dia adalah satu-satunya pemain “Generasi Keajaiban” untuk mengalahkan Seirin sejauh ini.
-Aomine menyerupai Keigo Atobe dari seri manga tenis / anime Prince of Tennis, dalam hal kesombongan dan kemampuan yang serba bisa. Lebih jauh lagi, mereka juga memiliki aktor suara yang sama, menjadi Junichi Suwabe.
-Dalan Q&A di dalam manga,terungkap bahwa:
Tinggi Aomine saat di Teiko adalah 175cm.
Dia adalah anak tunggal
Dia benci lebah (ia pernah disengat)
Suatu kali dia menaruh katak di kepala Momoi dan membuatnya menangis, sehingga dia tidak menyukai katak.
Subjek terbaik Aomine (mendapat nilai yang mengerikan) adalah Sejarah Jepang.
Dia benci goya, karena itu pahit.
Mirip dengan Kagami julukan Kagami,yaitu Baka-gami (Kagam idiot), Aomine dijuluki oleh fan sebagai Aho-Mine (dengan aho berarti bodoh).

Nb: menurut respon kalian gimana kalo Aomine itu putih?

Nah, guys sekilas dulu info tentang biodata karakter anime cool ini. Setelah ini ada Anime yang lebih seru lagi. Terus mantengin blog ini yah dijamin lah gak nyesel. Thank you.



0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲