15 Random Facts About Me

| Rabu, 08 April 2015
Nah,ketemu lagi deh di postingan kedua.But now,gua mau kasih tau kalian fakta gua nih. pasti kalian penasaran. Meskipun gak penasaran-penasaran amat kali ya ? :v

1.Nama gua Lesi Dwi Utami biasa dipanggil lesi,eciw,eci,lesmut,lesmot,belut,leci dan paling gua suka temen-temen gua suka manggil gua "Queen Of Jomblo" itu panggilan kesukaan gua.
2.Gua anak kedua dari dua bersaudara.
3.Animers sejati.
4.Paling suka warna biru nggak ada yang lain. Yang jomblo banyak ehh... >.<
5.Nunggu seseorang 3 tahun pernah uhh dadas :v
6.Pengen punya pasangan yang soleh dan animers tentunya nanti kalo bicara atau bbman ada topik ngomongin anime :3
7.Liburan pengen ke jepang :v
8.Kalau galau paling lama seminggu
9.Sekali sakit hati, pasti berlanjut (kasian banget hidup gua)
10.Paling ganteng anime ya Aomine :v
11.Suka basket sama volley
12.Punya sahabat yang gesreek uhh greget senengnya berasa :*
13.Kalau lagi marahan sama kakak suka ngunci di kamar akhirnya dibeliin makanan banyak dari indomart atau alfamart udah deh marahnya nya ilang :v
14.tanggal lahir gua di bulan maret tahun 2000
15.Udah bisa move on dari mantan ehh malah di PHP-in gebetan ngeness banget guaa :(

Nah sekian dulu kawan nanti lanjut lagi. Masih banyak yang lainnya tunggu yahh :*





0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲